Translate

Rabu, 30 Mei 2012

About Me

Picture Abu Rachmat

Abu Rachmat
adalah seorang pria berasal dari Tuban - Jawa timur. Saat ini bertempat tinggal di wilayah Kebon Jeruk – Jakarta Barat. Mengawali karir dalam dunia perbloggingan pada tahun 2009. Bermula dari iseng-iseng membuat sebuah WAP.


Di tahun 2010, akhirnya Abu Rachmat mulai mengenal blog gratisan yang di prakarsai oleh Google bernama blogger, dari situlah akhirnya dia jatuh cinta dan mulai serius belajar ngeblog, belajar tentang pernak-pernik bisnis online, belajar seo dan belajar semua aspek yang berkaitan dengan teknologi internet.
                                                                                          
Melalui blog tips berbisnis online ini, Abu Rachmat akan berbagi dengan Anda mengenai tips-tips atau strategi dalam berbisnis online dengan cara yang baik dan benar serta terbukti mendatangkan penghasilan berdasarkan pengetahuan dan pengalamannya selama ini.

Akhirnya, tiada sesuatu yang dapat membuatnya bahagia selain bisa memberikan solusi yang terbaik kepada Anda, karena kepuasan Anda adalah kebahagiaannya. Untuk itu sering-seringlah Anda berkunjung ke blog ini untuk bersilaturokhim dan untuk mendapatkan tips gratis berbisnis online yang terbaru. Salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 

Copyright © Tips Berbisnis Online Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger